Mesin Jahit Yamata

Diposting oleh Samino on Senin, 13 Juli 2009

Tidak ada salahnya di rumah memiliki mesin jahit, apalagi banyak manfaatnya bila memiliki mesin jahit di rumah.
Selain bisa menjahit beberapa keperluan rumah, juga bisa mengisi waktu luang.
Mesin jahit YAMATA multifungsi ini ada beberapa pilihan type dan mudah untuk digunakan. Selain itu produk mesin jahit
ini telah teruji kekuatannya.
"Mesin jahit zig zag yamata elektronik ini selain bisa untuk menjahit juga bisa dipakai untuk menyulam.
mesin jahit yamata type fy 811 ini paling lengkap, karena memiliki 21 model jahitan, type fy 3000 memiliki 21 model jahitan,
di tambah USB yang bisa membaca gambar tuk bordir setelah kita mendisain di kompuetr. type fy 2300 memiliki 21 macam model
jahitan.
Tiga mesin jahit tersebut salah satu contoh dari beberapa pilihan yang disedikan di show room HUWA TEKNIK yang terdapat di jl.gondangdia no.51 jatiwaringin.
Masing-masing mesin jahit tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Sehingga bagi yang senang menyulam, bisa dengan mudah mengatur hasil jahitan yang diinginkan.
Disamping itu, bila sering berpindah-pindah rumah baik keluar kota maupun masih diantar kota, tidak perlu kuatir kesulitan untuk mengangkat mesin jahit elektronik. Sebab mesin jahit ini mudah untuk diangkat dan dipindah-pindahkan. Karena berat mesin jahit yamata kurang lebih 8 kilo gram.
"Mesin jahit ini praktis, tidak butuh meja. Bisa jahit dimana saja, mudah untuk diangkat dan disimpan,
Beli mesin jahit yamata banyak keuntungan lebih yang didapat konsumen, selain mendapat garansi satu tahun. Konsumen juga akan diajarkan cara penggunaan mesin tersebut sampai bisa mengoperasikan.
biar bisa menjahit baju,
peminat mesin jahit yamata sudah terlihat. Terbukti, sudah puluhan mesin jahit berwarna putih sudah terjual. Dan kebanyakan yang membeli ibu-ibu rumah tangga dan pemilik butik,konveksi,garment.
"Awalnya ibu-ibu rumah tangga merasa tidak perlu membeli mesin jahit, karena tidak bisa mengoperasikannya. Tetapi membeli mesin jahit yamata akan diajarkan cara pengoperasiannya sampai bisa.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar