Mesin jahit portabel

Diposting oleh Samino on Senin, 13 Juli 2009

Mesin jahit portabel modern memiliki bobot yang ringan, bentuk yang cantik dan fungsi yang banyak (atau multifungsi).

Dengan sebuah mesin jahit portabel modern (multifungsi), kita dapat melakukan banyak hal dalam kegiatan jahit – menjahit, seperti menjahit (fungsi utamanya), memasang kancing, membuat lubang kancing, menambal pakaian yang robek, mengesom, mengelim, bordir secara manual, semi obras dan semi overdeck serta masih banyak fungsi lainnya.

Jadi cukup dengan sebuah mesin jahit portabel modern, kita sudah dapat membuat sebuah kemeja, kaos, celana pendek, celana panjang dan lain - lain.


Mesin jahit ini biasanya digunakan untuk home industri (mesin jahit rumahan, ibu rumah tangga, butik, hobbyist, konveksi, dan lain – lain).


Mesin jahit ini tidak cocok digunakan untuk kegiatan industri yang pemakaiannya dalam waktu lama dan terus – menerus serta membutuhkan kecepatan yang tinggi untuk mendapatkan hasil yang banyak, kecuali untuk keperluan lain.




* Semi obras adalah mengobras dengan menggunakan mesin jahit, dengan menggunakan 2 benang, tanpa pemotong pinggiran kain, dengan jenis jahitan tertentu dan dengan jenis sepatu tertentu, sehingga pinggiran kain dapat terlindungi dengan baik walau terlihat tampak sederhana.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar