Belanja di Kuta Bali

Diposting oleh Samino on Selasa, 14 Juli 2009

Kuta menawarkan berbagai tempat belanja yang menarik. Berbagai jenis barang banyak terdapat di berbagai tempat di Kuta, mulai dari barang seni, baju, oleh - oleh, sampai barang kebutuhan sehari - hari. Toko - tokonya pun bermacam - macam mulai dari toko baju, toko tradisional, art shop sampai mal dan supermarket besar semuanya tersedia di Kuta untuk memanjakan anda. Tak lengkap rasanya liburan anda bila tidak mengunjungi Kuta dan berbelanja di sana. Berikut ini kami sajikan berbagai tempat di Kuta yang dapat memuaskan nafsu belanja anda.

Legian
Legian menawarkan berbagai jenis alternatif belanja di sepanjang jalan. Mulai dari toko baju dan toko-toko yang menjual barang - barang khas bali seperti pakaian, barang seni dan kerajinan, juga barang untuk olahraga selancar, baju - baju dengan merek internasional, barang rumah tangga, serta mini market yang menjual minuman dan makanan ringan. Anda yang hobi menawar dapat menggunakan kemampuan anda di toko-toko seni yang menjual barang khas bali yang banyak terdapat di sepanjang jalan.

Poppies
Poppies adalah nama jalan yang terdapat tepat di depan pantai Kuta. Di sekitar daerah tersebut banyak terdapat toko - toko yang menjual barang khas Bali seperti pakaian, sandal, tas, peralatan rumah tangga, souvenir, aksesoris dan bahkan buku impor dengan harga miring. Keluarkan keahlian anda menawar dan dapatkan barang tersebut dengan harga yang sangat murah.

Kuta Square
Di sini banyak terdapat toko baju yang menjual barang bermerek terkenal. Daerah yang pernah rusak karena bom pada tahun 2005 ini sekarang kembali menggeliat dan mulai ramai. Banyak diskon yang ditawarkan hampir setiap hari. Anda juga dapat mengunjungi Matahari Departement Store yang juga menjual souvenir khas Bali. Cocok untuk anda yang tidak terlalu jago menawar karena harga yang ditawarkan disini adalah harga normal yang wajar dan tetap.

Discovery Shopping Mal
Merupakan mal cantik yang berada tepat di depan pantai Kuta. Barang yang ditawarkan hampir sama dengan barang yang terdapat di mal - mal pada umumnya. Bedanya, selesai berbelanja, anda dapat menikmati indahnya sunset di sore hari yang terbenam di garis cakrawala di pantai KUta.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar