Doel, pemilik Java konveksi

Diposting oleh Samino on Selasa, 21 Juli 2009

Di tengah Hiruk pikuknya pendaftaran CPNS, jarang sekali orang di usia muda berani membuka usaha. Doel (24), adalah salah satu pemuda yang nekat menceburkan diri secara total dalam bidang usaha. Usaha yang sekarang sedang digelutinya adalah usaha vermak dan Konveksi. “Walau sedang ramai perekrutan CPNS, saya malah tidak tertarik. Saya lebih tertarik membuka usaha konveksi karena bisa menciptakan lapangan kerja,” ujarnya Senin (11/11).

Ia berani mengambil profesi sebagai pengusaha, karena tidak mau mengikuti tradisi jadi karyawan yang sudah mengakar di lingkungannya. “Saya memulai usaha konveksi sejak tahun 2006. meskipun usaha ini sedang ada kenaikan harga pada bahan kain dan benang. Namun saya tetap memberikan pelayanan yang maksimal pada pelanggan. Alhamdulillah, banyak pelanggan saya yang merasa puas,” ungkapnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar