Ukuran panas Plus Tips Busana

Diposting oleh Samino on Kamis, 02 Juli 2009

Setiap musim membawa bersama berbeda gaya dan tren. Yang sama tentu saja berlaku di dalam koleksi busana ukuran plus pemandangan! Jadi apa yang harus curvy panas ini perempuan memilih untuk melihat yang terbaik? Artikel ini adalah panduan cepat untuk curvy perempuan ditambah dengan ukuran mereka harus memilih koleksi busana untuk musim panas ini.

Musim panas ini akhirnya kembali dengan kami. Heat adalah pada wanita! Selain lovely cuaca yang cerah musim ini membawa bersama-sama dengan hal itu, juga membawa panas yang banyak dengan gaya kesempatan; seperti yang kita lihat lebih bersemangat warna dan gaya yang menyenangkan yang dapat kita dan sesuai dengan campuran, bahkan dalam pakaian ukuran plus pemandangan.

Panas adalah musim yang jelas di mana setiap wanita dapat membuat sizzling terlihat. Walaupun ada item, pola dan warna yang berada dalam model busana di dunia plus ukuran baju musim panas ini? Artikel ini akan memandu Anda untuk item yang memilih gaya dan untuk mencari, untuk membuat Anda panas plus ukuran gaya pakaian. Baik chic, trendi atau tampilan yang elegan yang akan membuat, baca terus untuk beberapa tips penting musim.

Warna apa?
The 'dalam' warna panas ini adalah yang alami dan pucat. Menempel putih, dan krim beiges dalam pilihan untuk menjaga pakaian Anda terlihat segar dan panas. Menambahkan splash warna di sana-sini, bahkan melalui aksesoris, juga dapat membantu Anda menentukan pilihan koleksi busana dan membuat Anda berdiri keluar dari keramaian.

Yang kain?
Stick to the classics. Karena itu pilihan Anda mungkin cahaya dan lacy skirts misalnya; kain seperti itu akan membuat Anda segar ketika panas ditentukan.

Bagaimana dengan pola?
Pilihannya adalah sebagai endless salam untuk pola musim ini. Jangan takut untuk menjadi kreatif dan percobaan dengan pola seperti ini pasti musim untuk melakukannya. Coba taman cetak untuk 'naturel' terlihat, atau etnis cetak untuk tampilan yang lebih trendi.

Seperti biasa, pastikan Anda menghindari gaya dan yang tampak hanya membuat Anda terlihat tak berbentuk angka penuh. Kasihilah Curves melagakkan dan mereka! Oleh karena itu pastikan item koleksi busana yang Anda pilih dalam ukuran Anda yang benar, sehingga Anda accentuate Curves. Jangan memilih ukuran yang lebih besar, maupun ukuran yang lebih kecil. Pastikan Anda memilih item yang sesuai dengan cara yang mereka accentuate anda tambah ukuran seperti wanita Curves.

Karena itu musim ini jangan lupa untuk tetap segar melihat ke diri sendiri! Koleksi busana Anda tetap pilihan warna terang, dengan warna splash!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar