Arti Lebih Sebuah Busana

Diposting oleh Samino on Kamis, 02 Juli 2009

Mengamati dan mengikuti tren model busana memang tidak akan pernah ada habisnya. Seperti biasa, dalam hitungan hari atau bulan, ada saja tren baru busana yang akan muncul. Wanita pun harus bijak memilah koleksi busana yang pas untuk dirinya.

Menyiati tren mode yang begitu cepat perkembangannya, ada baiknya memiliki sedikitnya satu atau dua busana basic agar dapat tetap tampil modis, stylish, dan fashionable tanpa harus selalu mengikuti perkembangan tren.

Koleksi Busana basic biasanya memiliki potongan simpel dan pas badan dengan warna-warna netral dan polos seperti hitam, putih, cokelat, atau krem. Meskipun begitu, busana basic harus bisa dipadupadankan dengan berbagai aksesoris. Karenanya, model busana maupun bahannya harus fleksibel dan nyaman dipakai.

Bagi Anda yang memandang koleksi busana wanita lebih sebagai nilai estetika dan kenyamanan, koleksi dari Zahra bisa menjadi pilihan. Brand fashion asal Malaysia ini menyediakan berbagai koleksi busana berdesain basic plus yang bisa dikenakan dengan berbagai cara, sesuai keinginan dan kreatifitas si pemakai.

"Kami menyediakan 10 model busana basic, mulai dari bentuk aeroplane, bat wings, balloon hingga one shoulder. Semuanya terbuat dari bahan jersey yang mudah rapi, mewah dan tidak mudah kusut," kata Desy Ria Saputri, perwakilan dari Zahra di Kafe Butik, Pasaraya Grande, Jakarta, belum lama ini.

Meskipun basic, busana rancangan desainer Iran ini memiliki siluet unik. Seperti model busana aeroplane yang berupa blus lurus dengan kelepak melambai di bagian bawah. Atau Hood, yaitu blus tunik dengan kapuchon yang bisa dipakai di atas kepala, atau hanya disampirkan di bahu sebagai aksen.

Begitu juga dengan model kerchief, yaitu blus longgar dengan potongan menyerupai saputangan yang dilipat di tengahnya. Di sisi lengan kiri dan kanan, terdapat lubang untuk memasang belt atau syal sebagai aksen di pinggang.

"Kami menekankan koleksi busana wanita sebagai investasi, bisa dikenakan sepanjang masa dan dikenakan dalam berbagai gaya, atau ditambahkan aksesoris. Tidak hanya sesuai untuk model busana casual tapi juga pesta," ujar Desy. [L1]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar