Nyaman Bersepatu disaat Libur

Diposting oleh Samino on Kamis, 09 Juli 2009

Nyaman Bersepatu disaat Libur

Apabila anda diajak untuk traveling keluar kota, pasti akan menyenangkan. Salah satu item yang tidak boleh ketinggalan adalah sepatu. Mungkin anda bingung, jenis sepatu wanita apa yang cocok untuk anda bawa berpergian. Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa pilihan sepatu yang bisa anda bawa.

Sebelum membeli alas kaki, pastikan anda mencobanya terlebih dahulu. Kenakan sepatu itu untuk berjalan beberapa meter atau beberapa langkah. Apabila tidak membuat anda m,erasa nyaman sebaiknya anda cari model yang lain. Yang harus anda ingat adalah saat liburan saat liburan akan tersiksa jika anda salah membeli atau mengenakan sepatu wanita.

Hindari memilih sandal atau sepatu dengan detail model yang justru mengganggu gerak danb aktifitas anda. Seperti yang terlalu banyak tali atau susah kering bila terkena air.

Soal yang flat dipadukan dnegan bahan yang benar nyaman dan empuk adalah modal utama untuk mencegah kaki kram dan mudah terasa lelah saat berjalan menggunakan sepatu wanita. Akan lebih baik jika anda memilih model sandal datar yang memiliki soal cukup lebar.

Model sandal seoperti ini akan mampu menopang beban tubuh dengan lebih baik dan tidak mudah mersa lelah.

Agar penampilan anda tetap chic, maka pilohlah sandal atau sepatu flat yang berhiaskan bebatuan dan pita manis agar liburan semakinmenyenangkan. Tapi tidak ada salahnya anda membawa juga sepasang sepatu wanita high heel dengan warna dan bentuk basic. Hal ini dilakukan jika anda harus mendatangi tempat-tempatyang mengharuskan anda berpenampilan semiformal.

Have a nice travelling :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar