Toko Komputer Terbakar

Diposting oleh Samino on Jumat, 10 Juli 2009

Sebuah toko komputer di Jalan Raya Ciracas Jakarta Timur pagi tadi terbakar. Kebakaran menghanguskan puluhan komputer di toko itu. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Penyebab kebakaran masih diselidiki oleh polisi.

Pemilik toko komputer Surya Com, Atep belum dapat memperkirakan kerugian akibat kebaran itu lebih dari ratusan juta. Selain sejumlah perangkat komputer, ada barang-barang yang baru masuk ke toko komputer itu turut terbakar.

Menurut Nanak, saksi mata di lokasi kejadian, pagi sekitar pukul 07.30, sudah ada seorang karyawan toko yang sedang membersihkan toko komputer. Tiba-tiba muncul api dari toko itu. Api dengan cepat merambat ke tokok di sebelah kiri dan kananya, yakni toko mebel dan tokok kain. "Tapi pemilik kedua toko itu bisa menyelamatkan isi tokonya" kata Nanak

Selama mobil pemadam kebakaran belum datang, lanjut Nanaik, dirinya bersama warga berusaha memadamkan api. "Jam delapan mobil pemadam datang, " kata Nanak.

Suku Dinas pemadam kebakaran Jakarta Timur mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran. Api berhasil dipadamkan pukul 09.00 pagi. Kini ketiga toko komputer yang terbakar itu diberi garis polisi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar