Tips Merawat Lukisan Contemporary Art

Diposting oleh Samino on Senin, 17 September 2012

Tips Merawat Lukisan Contemporary Art - Memiliki lukisan kontemporer dari Indonesian contemporary art gallery merupakan upaya sebagian besar orang untuk mempercantik ruangan, sebagai bentuk penghargaan terhadap  karya seni seseorang dengan mengkoleksinya dan juga bisa digunakan sebagai lahan investasi, selain itu juga bisa meningkatkan prestise sang empunya lukisan. Bayangkan jika di ruang tamu anda tergantung lukisan karya Pablo Picasso asli  tentu akan memberikan nilai lebih pada rumah anda.

Apabila anda adalah seorang art lover atau seorang pecinta lukisan, tentu menginginkan agar lukisan kontemporer yang sudah anda beli tetap terlihat bagus dan tidak cepat usang, sehingga keindahannya tetap bisa anda nikmati untuk waktu yang lama, untuk mencapai itu semua dibutuhkan perawatan yang baik pada contemporary art tersebut. Berikut ini adalah tips tentang bagaimana cara merawat Lukisan Contemporary art yang baik:
  • Gantung lukisan di tempat yang kering, jangan diletakkan dilantai karena hawa lembab dari lantai bisa merusak lukisan.
  • Saat membersihkan lukisan gunakan lap kering  atau kemoceng agar debu yang menempel bisa terangkat.
  • Semprotkan obat pembasmi serangga di bagian belakang kanvas dengan jarak minimal 60 cm – 1 meter, untuk mencegah serangga atau rayap menggerogoti lukisan. Lakukan ini kurang lebih setiap 2 minggu sekali.
  • Lap lukisan tersebut dengan menggunakan kain basah sebulan sekali, agar debu yang menempel bisa terangkat dan warna lukisan tetap terlihat cemerlang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar