Perusahaan Terbuka Dengan Era Digital

Diposting oleh Samino on Sabtu, 29 September 2012

Perusahaan Terbuka Dengan Era Digital - Beberapa tahun terakhir ini, social media menjadi sangat familiar bagi masyarakat dunia, hampir setiap harinya ada berjuta orang mengakses internet untuk berbagai kebutuhan mereka, mulai dari untuk sekedar hiburan, hingga urusan penting semacam bisnis. Hal tersebut pula yang mempengaruhi perusahaan kami yang bergerak dibidang jasa asuransi. Kami mencoba mengimbangi laju perkembangan teknologi di masyarakat dengan berkonsultasi pada sebuah digital agency yang pada akhirnya memberikan solusi bahwa kami harus masuk dalam era digital marketing untuk menjaga eksistensi perusahaan kami.

Efek yang kami rasa cukup baik, terlebih upaya keterbukaan yang diterapkan perusahaan kami terhadap perkembangan teknologi baru cukup ampuh. Karena pada dasarnya perusahaan jasa asuransi kami selalu berpikir bahwa sebagai perusahaan kita harus mau memahami kemauan pasar, dan itu senantiasa berjalan dengan dinamis. Kita tak mungkin berdiam dengan strategy pemasaran awal yang konvensional dan menolak era digital marketing yang memang sangat sesuai untuk diterapkan kini, namun kita juga tak meninggalkan begitu saja metode pemasaran konvensional dan menelan mentah-mentah era digital marketing yang disarankan digital agency kami. Tapi kami lebih mengkombinasikan keduanya agar menjadi suatu metode yang selaras, tentunya dengan efek yang menguntungkan.

Terbukti, sebuah komunitas dapat terbentuk dengan adanya social media, dan melalui social media pula kami sebagai perusahaan dapat menjadi lebih dekat dengan konsumennya. Karena kami melibatkan konsumen dalam percakapan interaktif untuk mendapatkan feedback secara lebih cepat ketimbang menggunakan cara konvensional.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar