Social Media Dalam Digital Marketing

Diposting oleh Samino on Selasa, 18 September 2012

Saat ini siapa orangnya yang tak kenal Facebook atau Twitter?

Social Media Dalam Digital Marketing - Mungkin dua jejaring social ini adalah yang kini punya pamor tersendiri di masyarakat. Bagaimana tidak jika pada kenyataannya ada jutaan orang yang mengakses jejaring social ini tiap harinya. Dan dengan kejelian inilah muncul ide-ide bisnis baru yang banyak mendatangkan keuntungan bagi pelakunya. Misalnya saja strategi digital marketing yang memanfaatkan fasilitas internet.


Digital Marketing


Kini untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, seorang digital marketing wajib melakukan branding di internet. Baik melalui social media atau mungkin media online lainnya. Karena kita tahu bahwa social media memiliki tingkat efisiensi yang cukup besar terhadap kedekatan dan keterlibatan pasar dengan brand atau engagement brand, tak hanya itu social media juga mampu meningkatkan loyalitas konsumen kepada brand yang bersangkutan. Bahkan melalui social media kita dapat mengetahui bagaimana respon masyarakat terhadap produk kita secara lebih cepat.

Selain kedekatan yang bisa dibangun oleh digital marketing untuk perusahaan dan konsumennya, social media juga dapat membuat perusahaan mengambil keputusan secara lebih cepat. Hal itu berdasarkan reaksi yang diberikan terhadap konsumen yang dalam dunia internet memang dikenal dengan kecepatannya. Maka dari itu, pemanfaatan social media dalam dunia digital agency ini menjadi suatu hal yang mampu membuat proses marketing lebih cepat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar