Promo Bengkel Nawilis

Diposting oleh Samino on Minggu, 09 September 2012

Promo Bengkel Nawilis - Memasuki bulan September, Nawilis akan memanjakan konsumennya dengan berbagai diskon dan potongan harga. Bengkel mobil yang sudah berdiri sejak 45 tahun lalu ini memberikan Discount Rp25.000/liter untuk oli CASTROL Edge Full Synthetic ditambah lagi dengan potongan Rp50.000 produk  Carbon Clean. Nah, selain itu, ada lagi potongan Rp20.000 untuk Carbon Clean dengan penggantian oli selain Castrol Edge. Dengan ketentuan bahwa semuanya dapat digabungkan dengan diskon 10% dari Nawilis Discount Card!! Hemat s/d Rp85.000 untuk Carbon Clean. Sedangkan untuk oli merek lain pun mendapat diskon hingga Rp.20.000

Suatu hal yang pasti akan menarik minat kita yang memang senang memanjakan mobil di bengkel mobil. Terlebih saat akhir pekan dan hari libur akan tiba, merawat mobil dengan penawaran perawatan yang menarik adalah hal yang tak boleh untuk dilewatkan.

Pemberian promo di September yang ceria ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Nawilis agar pelanggannya terus bertambah dengan kepuasan pelayanan yang tentunya semakin baik. Dan berbeda dari bengkel mobil lainnya, Nawilis pada awalnya adalah hanya jual ban, tambal, dan isi accu. Namun seiring dengan berjalannya waktu Nawilis menjadi sebuah bengkel mobil besar yang tiap bulan selalu memberikan promo dan diskon, bahkan sebelum lebaran lalu bengkel mobil ini juga sempat memberikan pelayanan gratis untuk pengecekan AC dan uji emisi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar