Dapur Dalam Sebuah Rumah Minimalis Modern

Diposting oleh Samino on Selasa, 18 September 2012

Dapur Dalam Sebuah Rumah Minimalis Modern - Beberapa tahun belakangan ini, gaya rumah yang minimalis cukup banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia, hal itu terbukti juga dari peningkatan jumlah bangunan berdesain minimalis modern yang dapat kita lihat di sekitar kita. Untuk mengimbangi hal itu, banyak pula rekomendasi dan desain-desain rumah minimalis modern dengan segala kelengkapannya yang menarik yang dapat dengan mudah kita peroleh.

Selain itu, meski dikatakan sebagai desain yang minimalis, tapi untuk sebuah desain rumah minimalis itu membutuhkan dana yang tidak selalu minimalis. Pada umumnya rumah berdesain minimalis juga akan diimbangi dengan desain dalam ruangan yang minimalis, sepertihalnya dapur yang minimalis dan tetap modern. Untuk memenuhi hal itu, penataan kitchen set yang minimalis dan modern juga amat penting.

Pada dasarnya sebuah kitchen sink yang memuat unsur minimalis modern ini lebih disukai, karena kesannya yang mampu menunjukkan ketinggian teknologi masyarakat urban, kesederhanaan, dan kebersihan yang tetap terjaga. Warna-warna yang biasa dipilih untuk kitchen set minimalis modern ini biasanya tak jauh dari warna-warna cerah dan lembut seperti, putih, cream, warna-warna alam yang simple.

Sebelum mendesain rumah beserta dapur minimalis modern impian anda, hal yang sebaiknya anda ketahui adalah fungsi rumah itu sendiri yang tak lain adalah sebagai tempat berlindung, berkumpul, dengan segudang aktivitas dalam sebuah keluarga, termasuk sebuah dapur itu sendiri yang sebenarnya dapur memiliki tiga fungsi utama yaitu sebagai tempat penyimpanan, persiapan, dan memasak. Namun di kehidupan modern sekarang ini, dimana kesibukan merupakan bagian dari kehidupan kita, dapur juga sering dimanfaatkan untuk berkumpul dan bercengkrama anggota keluarga.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar