Jagoan-Jagoan di Medan Terjal

Diposting oleh Samino on Senin, 17 September 2012

Jagoan-Jagoan di Medan Terjal - Tak ada salahnya pergi ke bengkel mobil, untuk mengecek kendaraan sebelum dibawa berpetualang. Maklum saya adalah penyuka petualangan alam, namun ini baru pertama kalinya saya menjajal bersama teman-teman menggunakan mobil. Yups, off road menjadi salah satu hobi yang keren bagi sebagian pecinta mobil sekaligus petualangan alam, meski saya bukan pecinta mobil, tapi saya juga ingin menjajal alam dengan mobil. Saya cukup terinspirasi pada teman-teman saya di komunitas. Untuk memenuhi hasratnya akan tantangan, dan buat kalian yang ngakunya tergila-gila sama off road ada tiga jenis mobil yang layak kamu coba.

Sementara saya dan teman-teman menunggu montir-montir di bengkel mobil itu bekerja memeriksa mobil kami. Diskusi ringan tentang mobil-mobil keren untuk off road pun berlangsung diantara kami. Mengenai Hummer H3, Jeep, dan Land Rover. Mobil berukuran wow yang pastinya akan ngebuat kita tampak tangguh dan strong. Namun sebelum memulai petualangan, ada baiknya kita mengenal dulu tiga jagoan lapangan yang siap menantang medan terjal.

H3 memiliki kemampuan sejati dalam menaklukan medan yang kasar dan mampu melewati kubangan lumpur. Jenis mobil ini jugalah yang dimiliki oleh artis-artis rap papan atas di AS. Selain mantap di jalanan berlumpur dan terjal, H3 ini juga bagus di jalan aspal, mengingat H3 berbasis komponen dengan spesifikasi AS. Namun yang perlu diperhatikan adalah keempat ban yang dipakai H3 tidak dapat menyuplai grip berlimpah di jalan aspal, jadi kalau di jalan bebas hambatan harus lebih hati-hati dalam mengendarai agar tidak slip.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar