Meredam Kegugupan Berkaraoke

Diposting oleh Samino on Rabu, 19 September 2012

Meredam Kegugupan Berkaraoke - Membantu meningkatkan rasa percaya diri itu mungkin tak begitu keliru jika menjadi salah satu efek positif dari berkaraoke bersama. Karena bagi sebagian orang yang menyanyi di depan orang lain seringkali membuat mereka nervous dan malu. Banyak pikiran berkecamuk saat akan mulai mengeluarkan suara di depan mic yang sudah sedari kita genggam. Apakah suara kita bagus? Apakah orang akan menertawakan suara kita? Apakah kita bisa menyanyi? Mungkin hal-hal semacam itu yang terus mencuat di benak kita yang sedang gugup.

Hal tersebut amat wajar, namun tak perlu mengijinkan perasaan-perasaan macam itu membuat kita gagal menjadi bintang. Pada dasarnya kita berkaraoke untuk melepas kepenatan dan mendapatkan hiburan, bukan sebaliknya. Dukungan social akan kita dapatkan saat kita mulai menyanyi dan teman atau orang yang ada di ruangan bersama kita itu bertepuk tangan,setidaknya hal inilah yang akan meningkatkan rasa percaya diri kita. Dan percayalah bahwa teman atau punkerabat anda yang datang ke tempat karaoke bersama anda itu tak ingin mendengarkan suara Adele yang menghanyutkan, tapi mereka ingin mendengar suara anda, mungkin jika mereka ingin mendengar suara Adele mereka akan dengan mudah membeli kasetnya.

Menyinggung mengenai kepercayaan diri itu, nampaknya satu program yang tepat jika Lyrics karaoke, sebuah tempat karaoke keluarga yang menyediakan program jumpa artis setiap bulannya. Jadi para pelanggan bisa lebih merasa senang dan asik dapat berkaraoke dengan artis idolanya.

Maka dari itulah, nyanyikan lagu kesukaan anda yang anda kuasai dengan baik, karena dengan begitu maka anda dapat memproduksi sebuah suara dengan penjiwaan yang lebih baik, tak sekedar membuka mulut dan mengeluarkan suara. Dan pastikan bahwa anda akan memperoleh sebuah hiburan disana, bukan sebuah ketegangan yang akan mengacaukan suara anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar