Tips Usaha Sepatu

Diposting oleh Samino on Jumat, 12 Juni 2009

Menjadi pengusaha yang berhasil menjadi dambaan setiap orang. Selalu ada jalan kesempatan jika kita menginginkannya. Memang perjalanannya tidak semanis yang dibayangkan. Perlu ketekunan, kesabaran dan keberanian untuk tetap terus mencoba.

Untuk memulai usaha toko sepatu ini, sebaiknya langkah pertama yang Anda lakukan sebelum melakukan penjualan kepada orang lain adalah dengan menggunakannya untuk sendiri dan keluarga. Bila sudah merasakan kepuasan menggunakan produk tersebut, Anda tinggal menyampaikannya kepada tetangga, teman atau orang lain mengenai kepuasan yang sudah diterima. Anda akan menyampaikannya dengan penuh antusias tentunya sehingga orang lain akan mempercayainya karena mereka sudah melihat dan mendengar pengakuan langsung.

Bentuklah jaringan Anda untuk menyampaikan produk ini. Karena sepatu merupakan barang kebutuhan yang setiap orang akan menggunakannya dan selalu mengganti dengan yang baru pada suatu kebutuhan atau periode tertentu. Atau bisa juga dengan dibuatnya model program bersama yang secara bergiliran akan mendapatkan produk yang masing-masing inginkan.

Selamat mencoba, mulailah dengan keyakinan untuk mendapatkan keberhasilan usaha toko sepatu Anda…

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar