Tips Singkat Memilih Asuransi

Diposting oleh Samino on Selasa, 09 Oktober 2012

asuransi jiwa
Tips Singkat Memilih Asuransi - Banyaknya perusahaan asuransi yang saat ini ada dan menawarkan berbagai pelayanan yang bermacam-macam pula kepada masyarakat. Untuk menghindari kesalahan dalam memilih produk asuransi terbaik, berikut kami sampaikan tips yang semoga dapat membantu:
  • Asuransi pada dasarnya sebuah pelayanan jasa, maka pilihlah perusahaan asuransi yang dapat memberikan pelayanan secara maksimal sedari awal, meskipun anda belum menjadi salah satu nasabahnya.
  • Tetapkan untuk kebutuhan semacam apa anda mengambil asuransi, karena setiap produk asuransi memiliki spesifikasinya masing-masing. Misalnya saja tujuan anda adalah mempersiapkan pendidikan untuk buah hati anda kelak, maka asuransi pendidikan adalah pilihan yang tepat. Sedangkan jika anda ingin berjaga-jaga untuk kemungkinan terburuk dalam hidup anda menyangkut kesehatan atau kematian, maka anda dapat memilih asuransi jiwa atau pun asuransi kesehatan. Begitulah seterusnya.
  • Pilihlah polis asuransi yang premi nya sesuai dengan keadaan ekonomi anda, sehingga premi asuransi tidak menjadi sebuah beban dalam kehidupan ekonomi anda.
  • Review ulang setiap peraturan dan berbagai ketentuan yang diberikan perusahaan asuransi sebelum anda menandatangai perjanjian asuransi anda.
  • Pastikan perusahaan asuransi yang anda pilih memiliki latar belakang dan kredibilitas yang baik.
  • Perkayalah wawasan anda dengan membaca artikel asuransi yang akan membantu anda dalam memilih.
Nah, semoga tips singkat di atas bisa membantu anda yang sedang bingung memilih produk asuransi semacam apa yang ingin anda ambil.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar