SUV Anyar Daihatsu The New Terios

Diposting oleh Samino on Kamis, 25 Oktober 2012

SUV Anyar Daihatsu The New Terios - Dengan bangga pabrikan mobil Daihatsu Indonesia mengenalkan produk SUV terbaru “The New Terios”.Produk SUV high ground clearance dengan kapasitas kabin dapat menampung sampai 7 orang.Membuat mobil ini mampu menjelajahi alam dan trek jalan terjal bergelombang secara mudah.

Desain Sporty dan dibalut dengan teknologi modern saat ini membuat Terios semakin tangguh dijalanan.Banyak variant dari The New Terios dengan type TS 1.5 M/T  - Type TS 1.5 A/T dan Type TX 1.5 M/T - Type TX 1.5 A/T.
Harga Terios

Dengan niat test drive sesuai moto “ Sahabat Petualang “ dan berpetualang menjelajahi Pulau Sumatera.Daihatsu Indonesia membuat travel event dengan nama Terios 7 Wonders.Dengan membawa 3 unit Daihatsu Terios Hi-Grade Type TX AT dan TX MT beserta tim jurnalis didalamnya.

Didalam perjalanan tim 7Wonders akan mengunjungi 7 spot kopi yang terkenal di Sumatera.Kenapa Sumatera yang dipilih?Mungkin dianggap memiliki medan yang terjal dan bervariasi yang memungkinkan akan menguji ketangguhan dari New Terios ini.Dan para jurnalis yang tergabung didalam tim 7 Wonders akan menorehkan semua cerita dan pengalaman selama petualangaan ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar