Batavianet Digital Agency

Diposting oleh Samino on Jumat, 05 Oktober 2012

Batavianet Digital Agency - Sebagai sebuah digital agency yang professional dan memiliki keunikan ide untuk solusi masalah pengembangan bisnis adalah salah satu hal yang dikembangkan oleh Batavianet,  sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Digital Agency dan IT Solutions. Sudah sejak tahun 1996, perusahaan yang menitikberatkan pada kualitas produk dan pelayanan terhadap kliennya di Indonesia. Tak hanya itu saja, karena Batavianet selalu memberikan solusi dan pelayanan yang konsisten yang mencoba memuaskan kliennya dengan pelayanan kreatif sebuah digital agency.

digital agency

Pelayanan kepada produk yang dilakukan oleh diital agency adalah terhadap kreativitas, teknik pengembangan produk yang berdasarkan internet. Service dari Batavianet digital agency ini antara lain adalah web design, penjualan online, portal, microsites, dan mobile aplikasi untuk digital marketing seperti search engine optimization, social media marketing, viral campaign, email marketing, iklan banner, atau widget development.

Sedangkan sebagai sebuah perusahaan IT Solutions, Batavianet memproduksi software dan mengembangkan pelayanan terhadap klien untuk mengembangkan website-nya. Ada beberapa contoh produk dari IT Solutions adalah eProperty, sebuah software yang dirancang untuk pengembang property beserta manajemen property-nya. Software ini jelas memberikan kemudahan kepada para perusahaan dan meningkatkan efektivitas perusahaan tersebut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar