Property Software Untuk Penginputan Pemakaian Listrik

Diposting oleh Samino on Selasa, 09 Oktober 2012

property software
Property Software Untuk Penginputan Pemakaian Listrik - Tak hanya untuk kepentingan pembangunan rumah, gedung, apartemen, mall, dan sebagainya Property Software digunakan juga dapat menyelesaikan kepentingan-kepentingan pendukung lainnya. Dengan menggunakan fitur-fitur yang terdapat dalam Property Software, kita dapat mengatur input pembayaran listrik, gas, bahkan air, baik itu bulanan atau satuan.

Input Pemakaian Listrik (Satuan) berfungsi untuk melakukan penginputan biaya pemakaian listrik secara satuan atau per tenant. Bila Anda ingin menginput pemakaina listrik secara satuan per tenant, klik Input Pemakaian Listrik (Satuan), pilih Tenant dengan cara klik berikutnya, kemudian akan tampil halaman Input Data Pemakaian sebagai berikut:

Pilih Periode Tagihan, input Tanggal Perhitungan, input Posisi Meteran Awal, input Posisi Meteran Akhir, untuk Pemakaian Listrik Overtime, Daya Listrik, Abodemen Listrik, Biaya Listrik, Biaya Listrik Overtime, Faktor Kali, Biaya Administrasi, Biaya PJU dan Sifat PPN mengikuti yang telah di-setup pada Transaction Rule dan Kategori Biaya Listrik, kemudian klik save. Maka input listrik (satuan) berhasil.

Input Pemakaian Listrik (Bulanan) berfungsi untuk melakukan penginputan pemakaian Listrik secara bulanan untuk semua tagihan selama satu bulan pada semua tenant sekaligus. Anda dapat melakukan penginputan pemakaian listrik secara bulanan dengan cara klikInput Pemakaian Listrik (Bulanan), pilih periode, klik next, maka akan tampil halaman Input Meteran Awal, input Meteran Akhir, input Tanggal Perhitungan, pilih check untuk tenant yang akan diproses, pilih uncheck untuk tenant yang tidak akan diproses, kemudian save. Maka input listrik (bulanan) berhasil.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar