Konsep Perumahan Bekasi

Diposting oleh Samino on Sabtu, 08 Juni 2013

Konsep Perumahan Bekasi
Konsep Perumahan Bekasi - Konsep rancang bangun rumah biasanya terdiri dari luas dari rumah. Karena harus dapat memenuhi ruang bagi penghuni utnuk beraktifitas di dalam atau diluar rumah. Ruang tamu, kamar tidur, dapur, kamar mandi dan ruang keluarga memiliki ukuran yang berbeda-beda untuk itu dibutuhkan rancangan arsitektur ruangan agar tidak tumpang tindih dalam pembagian luas dari masing-masing ruangan tersebut.

Pengembang perumahan biasanya sudah memahami betul konsep dari setiap rumah maupun perumahan. Hal ini didasari dari kebutuhan dan menjadikannya sebagai hal yang menentukan kenyamanan penghuni. Perumahan Baru Bekasi adalah salah satu contoh dimana konsep perumahan sangatlah diperlukan.

Menurut standar nasional Indonesia mengenai perumahan adalah setiap pengembang perumahan harus memikiran fasilitas yang terdapat pada perumahan tersebut maupun yang berada di sekitar perumahan seperti rumah sakit, mall, pasar inpres, sekolahan, sentra bisnis dan akses mudah dalam menjangkau perumahan tersebut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar