Katy Perry Kandidat Artis Walk of Fame 2014

Diposting oleh Samino on Senin, 24 Juni 2013

Penghargaan ini diberikan kepada para artis yang berpengaruh dalam dunia entertainment. Dan salah satunya adalah Katy Perry, yang aktif dalam bermusik dan memberikan kontribusi besar dalam perkembangan music modern. Penghargaan ini juga tidak hanya didedikasikan kepada para artis yang masih hidup. Tetapi, juga di berikan kepada artis yang sudah wafat karena jasanya dalam dunia seni.

Beberapa artis Hollywood seperti Matthew McConaughey, Jennifer Lopez, Sally Field dan Liam Nesson adalah daftar artis yang juga mendapatkan penghargaan Artis Walk of Fame 2014. Tupac Shakur dan Phil Hartman adalah 2 artis yang telah meninggal dunia dan mendapatkan penghargaan Walk of Fame.

Organisasi yang menaungi penghargaan ini telah banyak memberikan penghargaan kepada artis-artis ngetop yang di awali pertama kali pada tahun 1958. Melalui penghargaan ini juga menjadi ajang pembuktian para artis untuk tidak main-main dalam mengekspresikan bakat seni melalui dunia akting maupun menyanyi. Banyak website maupun blog yang memberikan profil artis katy perry sebagai media informasi para penggemarnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar