Tips Menemukan Sound System Keren

Diposting oleh Samino on Selasa, 26 Mei 2009

Tips menemukan sound system gitar yang kita inginkan

yang mempengaruhi sound yang kita hasilkan dalam memainkan gitar listrik adalah

yang pertama, picking. Gitaris yang berpengalaman atau pun jago pasti sangat memperhatikan itu (cara menggenjreng gitar)

yang kedua pickup gitar.klo kita pingin cleannya bagus, ya kita pake karakter pickup yang single koil. emm tapi itu selera sih. kalo buat kamu yang suka ama hambaker dan suka soundnya its ok.

yang ketiga gitar yang kita pakai. bodi gitar sangat mempengaruhi sound system yang dihasilkan

jika kamu suka sound system distorsi yang lebar kamu akan sangat mudah menemukannya dengan gitar PRS, klo kamu suka clean yang ok, kamu sangat denan mudah menemukannya dengan gitar FENDER, ya.. itu selera juga

yang keempat amplifier, merk ampli dan kondisi ampli sangat mempengaruhi sound system. klo kita suka ngerock mesa bogie yang cocok, marshall juga bagus, klo kamu ingin clean yang sempurna kamu coba aja jazz chorus.

yang kelima efek gitar,kita harus tau fungsi dari masing2 efek gitar yang kita pakai. mempelajarinya sambil mempraktekkan. instalasi yang berbeda juga menimbulkan efek sound system yang berbeda juga.

jika kita manggung perhatikan instalasi kita, dari miking(todong ampli), kabel yang kita pakai, direct system, sampai dengan monitoring.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar