Mempelajari beberapa tips untuk pertahanan diri

Diposting oleh Samino on Rabu, 13 Mei 2009

Bila Anda melihat bahwa tidak ada cara untuk keluar dari jalan berperang maka anda harus menghadapi masalah dengan penuh semangat. Beberapa orang dapat dengan mudah memenangkan situasi dalam waktu kurang dari 5 menit sementara yang lain luka-luka. Kunci untuk masalah ini adalah untuk belajar jalan juang rahasia. Beberapa pembelaan diri tips melibatkan gouging mata Anda penyerang. Logika sederhana yang bergerak di belakang ini adalah bahwa jika Anda penyerang tidak dapat melihat Anda, ia tidak akan dapat melakukan berjuang lebih lanjut. Selain itu, ini akan mempesonakan Anda lawan dan Anda dapat berjalan untuk keselamatan di sementara.

Salah satu di bawah nilai-pembelaan diri adalah tips wajah kuku. Ini melibatkan Anda fingernails. Orang yang memiliki kuku jari yang panjang di sebuah keuntungan dalam jenis ini bergerak. Kuku jari Anda harus cukup lama untuk menggores muka yang pemerkosa. Yang perlu anda lakukan adalah kuku wajah dalam gerakan bawah. Tujuan di mata dan jika Anda tidak dapat menjangkau mereka mencoba untuk menimbulkan kerusakan sebesar mungkin. Wajah kuku tidak hanya domain perempuan; bahkan manusia bisa maju dengan teknik ini.

Ada banyak tutor yang membuat Anda belajar jalan juang rahasia. Namun mereka, campuran banyak jenis ajaran dalam kursus. Mereka tidak hanya berkonsentrasi pada pembelaan diri tips. Ada beberapa hal sederhana yang harus diikuti untuk meningkatkan faktor keselamatan. Menurut survei yang sebagian besar orang yang terlibat di jalanan brawl mengatakan sesuatu rude dan menyinggung. Oleh karena itu, Anda harus mengontrol emosi dalam situasi yang rumit. Hal ini mungkin tampak sedikit tak populer tapi Anda harus selalu berpikir sebelum Anda berbicara.

Bila Anda belajar jalan juang secrets Anda tidak diberitahu bagaimana menangani situasi tertentu yang unik oleh hanya menggunakan common sense. Misalnya, jika melawan istirahat di bar, apa yang harus pertama reaksi? Anda harus segera meninggalkan tempat. Jangan berkeliaran sampai mabuk semua orang mulai berjuang dan lempar botol dan kursi lebih dari satu sama lain. Orang yang berjalan kaki yang aman ketika orang-orang yang berdiri dan melihat pemandangan mendapatkan hit. Rahasia lain adalah untuk tidak melibatkan diri Anda atau memberikan pendapat ketika dua orang argumentasi. Tinggal jauh atau anda juga bisa mendapatkan diambil dalam situasi yang buruk.

Pembelaan diri lainnya melibatkan tips rambut pegangan. Ini adalah salah satu teknik yang paling efektif untuk menghentikan penyerang dari membuat lebih bergerak. Penting agar Anda mencoba untuk mendapatkan kontrol penuh atas pemerkosa. Hal ini akan mengakibatkan akhir konfrontasi kekerasan. Jika anda tidak dapat melakukannya, maka penyerang akan terus menimbulkan rasa sakit pada Anda. Sekarang rambut grabbing sangat penting karena merupakan titik lemah di tubuh kita. Itu tidak mudah untuk ambil rambut. Anda harus kelengar Anda awalnya penyerang. Bila Anda belajar jalan memerangi rahasia, teknik ini dan itu dikatakan menunjukkan beberapa kali. Menakjubkan lawan dengan bantuan sebuah meniup pada hidung sangat manjur. Setelah penyerang kehilangan kontrol, Anda bisa ambil dia oleh rambut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar