Polis Asuransi Kesehatan Berikan Perlindungan Atas Biaya

Diposting oleh Samino on Senin, 15 April 2013

Polis Asuransi Kesehatan Berikan Perlindungan Atas Biaya
Kepemilikan polis Asuransi Kesehatan kini telah menjadi salah satu kebutuhan penting yang harus dimiliki mengingat resiko kesehatan dan juga kehidupan yang harus dihadapi dengan siaga, karena kita menyadari bahwa banyaknya penyakit yang datang bermunculan kini semakin mudah tanpa bisa kita ketahui kapan datang menimpa kita dan juga keluarga kita tercinta.

Maka dengan memiliki polis Asuransi kesehatan ini akan memberikan perlindungan atas biaya yang harus dikeluarkan. Terlebih saat ancaman penyakit datang tanpa ada gejala pasti terlebih dahulu dan membutuhkan perawatan kesehatan di rumah sakit yang tak bisa dihindari. Seperti yang kita ketahui, pada masa sekarang ini biaya pengobatan di rumah sakit tidak lah murah, hitung saja mulai dari biaya perawatan, obat- obatan, tindakan medis lain dari dokter sepertihalnya operasi, kamar untuk perawatan inap, dan laboratorium.

Dengan memiliki asuransi kesehatan terbaik dan terpercaya, maka anda tidak perlu terlalu merasa khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan karena perusahaan asuransi akan memberikan jaminan biaya pengobatan, dimana besarannya disesuaikan dengan perjanjian yang tertuang dalam polis asuransi kesehatan.

Salah satu fungsi asuransi kesehatan yang cukup menarik dari Commonwealth Life adalah Health in Safe. Makna dari Health in Safe adalah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perlindungan rawat inap di rumah sakit atau biaya operasi di rumah sakit. Ini dilakukan bila tidak terjadia klaim di tahun sebelumnya, 25% dari premi yang telah anda bayar, maka akan dikembalikan. Namun sayangnya untuk produk Asuransi kesehatan health in safe ini hanya berlaku bagi anda pemegang kartu Kredit Citibank.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar