Blanco MicroEdge Sebuah Revolusi dalam Desain Sink

Diposting oleh Samino on Sabtu, 20 April 2013

Blanco MicroEdge Sebuah Revolusi dalam Desain Sink
Sebuah terobosan besar dilakukan oleh Blanco dalam hal desain Kitchen Sink. Sebagai terobosan pertama, Blanco menerapkan MicroEdge inovatif yang baru selama satu dekade Blanco untuk produk kitchen sink dan kran. Teknologi seolah menghasilkan penampilan sempurna, efektif untuk ditempatkan terhadap hampir semua bahan meja atau sink tanpa memiliki tantangan teknik fabrikasi yang kompleks. Dirancang dan direkayasa dengan sangat halus yang mencapai 1,0-1,25 mm rims, terciptalah sebuah kran dan Kitchen Sink dengan sistem klem yang tak tertandingi. Keindahan bersahaja dan keanggunan tampilan Sink menawarkan kecanggihan yang halus untuk setiap dekorasi dapur rumah Anda.

Blanco MicroEdge ini menawarkan fleksibilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mereka dapat diinstal bergerak dengan mudah ke kiri dan kanan, atau di atas sink yang mirip dengan gaya Topmount tradisional. Sebuah instalasi Topmount memungkinkan sink harus diinstal pada hampir semua bahan meja dan dengan tidak ada risiko kerusakan.

Produk ini merupakan sebuah kepekaan terhadap keadaan dapur, disaat banyak perabot yang harus dicuci di dalam sink, namun juluran kran mengganggu. Maka kran yang mudah digerakkan ini mampu mengatasi masalah Anda. Selain itu, produk MicroEdge flushmount juga merupakan sebuah obsesi Blanco untuk memberikan kepuasan terbaik bagi konsumennya dan tetap memperhatikan detail kesempurnaan dan keanggunan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar