Tepat Memilih Asuransi Pendidikan

Diposting oleh Samino on Jumat, 01 Maret 2013

Asuransi Pendidikan
Tepat Memilih Asuransi Pendidikan - Salah satu tanggung jawab terpenting yang anda harus lakukan saat telah berperan sebagai orang tua, salah satunya adalah memastikan bahwa anak Anda mendapatkan pendidikan terbaik yang dapat diberikan. Dengan biaya pendidikan yang kini terus meningkat hampir setiap saat, persiapan dini dengan menabungpun menjadi solusi utama yang terbaik bagi hampir semua orang.

Asuransi pendidikan untuk anak adalah produk yang telah dirancang sebagai sarana menabung, hal ini sangat berguna untuk menyediakan sejumlah uang ketika anak Anda mencapai usia untuk masuk sekolah atau mungkin masuk perguruan tinggi, dan saat menempuh usia sekitar 13, 16, 19, 25 tahun. Dana yang diterima dari asuransi itu jelas dapat digunakan untuk membayar uang masuk dan berbagai macam biaya lainnya pada jenjang pendidikan anak yang lebih tinggi. Hal ini tentunya berbeda dengan menabung di bank yang tidak memiliki unsur asuransi, dengan yang khsusus produk asuransi pendidikan yang akan membuat Anda memiliki kepastian bahwa andaikata pun terjadi musibah pada diri Anda, pendidikan anak tentunya dapat terus berlanjut tanpa halangan, khususnya dalam hal pembiayaan.

Bila dilihat dari jenis peluang usaha, asuransi pendidikan sebenarnya adalah salah satu bentuk asuransi dwiguna yang pembayaran jatuh temponya akan mengikuti laju usia anak. Karena itu, suatu produk asuransi ini juga bisa memiliki fitur berpartisipasi atau tidak partisipasi. Apa pun pilihannya, pastikan itu adalah yang terbaik untuk anda sekeluarga dan lakukan bersama agen asuransi yang profesional dan terus dapat berkomitmen pada nasabah. Sehingga manfaat dari program asuransi pendidikan dapat diterima kelak secara maksimal dengan aman dan nyaman.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Ya, betul mengingat semakin mahalnya biaya pendidikan dari tahun ketahun maka memilih asuransi pendidikan bagi anak sangat tepat selain untuk proteksi juga untuk investasi

Posting Komentar