Asuransi Solusi Perlindungan Finansial Kesehatan Keluarga

Diposting oleh Samino on Jumat, 15 Maret 2013

Asuransi Solusi Perlindungan Finansial Kesehatan Keluarga
Asuransi Solusi Perlindungan Finansial Kesehatan Keluarga - Bagi anda yang memahami nilai kesehatan, apakah anda dan keluarga telah mempersiapkan dana kesehatan? Perubahan gaya hidup saat ini tentunya membawa dampak yang positif bagi diri anda, dan juga sebaliknya. Salah satunya adalah semakin beragamnya penyakit yang tak kenal usia. Bayangkan saja, jika dahulu penyakit diabetes, atau jantung diderita oleh orang yang memiliki usia lanjut, namun saat ini hal itu tidak lagi berlaku.

Masih segar tentunya diingatan kita tentang atlet muda yang harus meninggal karena serangan jantung, belum lagi dengan semakin beragamnya penyakit atau gangguan kesehatan yang dimulai sejak usia dini.Salah satu hal positif yang harus dilakukan adalah menyiapkan asuransi kesehatan sedari dini, karena asuransi ini dapat membantu orang tua untuk menyisihkan dana yang kelak atau pada waktu yang tak terduga digunakan untuk keperluan kesehatan. Karena sebagai manusia, tentu tak mungkin kita akan selamanya sehat dan suatu ketika saat penyakit menyerang, kita tak perlu lagi kebingungan dengan dana rumah sakit yang juga tak dipungkiri semakin mahal.

Di Commonwealth Life menyediakan perencanaan biaya kesehatan asuransi Investra Link yang memiliki produk tambahan COMM health yang mampu memberikan manfaat dalam hal, biaya perawatan, rawat inap di rumah sakit, biaya sebelum dan sesudah rawat inap di rumah sakit, serta biaya pembedahan karena sakit atau kecelakaan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar