Silgranit Kitchen Sinks

Diposting oleh Samino on Senin, 03 Desember 2012

Silgranit Kitchen Sinks - Sekitar 60% kegiatan di dapur berkaitan dengan kitchen sink, sehingga kitchen sink merupakan peralatan wajib yang harus ada di dapur. Tempat ini dipergunakan untuk mencuci bahan makanan, peralatan makan dan memasak. Oleh karena itu sangat penting untuk memiliki kitchen sink dengan fungsi dan kualitas yang baik.

Bentuk standar kitchen sink terdiri dari satu lubang (single bowl) untuk mencuci, dan satu drainer sebagai tempat mengeringkan atau tempat persiapan memasak. Saat ini kitchen sink berkembang dalam aneka model sesuai dengan kebutuhan dan kitchen design. Ada yang satu lubang, satu setengah lubang, dan dua lubang, dengan drainer atau tanpa drainer.

Bahan yang digunakanpun beragam, Salah satu bahan pembuatan kitchen sinks adalah silgranit yang diproduksi oleh Blanco, silgranit kitchen sink dari Blanco terbuat dari 80 % batu alam granit dan 20 % acrylic. Sehingga memiliki kekuatan dan daya tahan yang lebih baik bila dibanding material lain. Tampilannya mirip granit akan tetapi lebih kaya warna. Permukaannya juga mudah dibersihkan. Dari segi harga, silgranit lebih murah dibandingkan material alam asli.

Kelebihan Silgranit Kitchen Sinks
  • Tahan terhadap goresan
  • Sangat tahan terhadap noda dan mudah untuk dibersihkan
  • Tahan terhadap suhu yang tinggi hingga mencapai 280 ° C (536 ° F), panci panas yang baru diangkat dari kompor , tidak akan bisa membakar atau merusak permukaan silgranit kitchen sinks.
  • Tahan terhadap suhu ekstrim, sehingga bisa diletakkan diluar ruangan
  • Tidak berpori sehingga higienis, tidak akan menyerap bau atau bakteri. Sangat cocok digunakan untuk mempersiapkan makanan.

Untuk membersihkan kitchen sink berbahan silgranit bisa dibersihkan dengan mengunakan spons tanpa khawatir bisa menimbulkan goresan. Jika ada noda yang membandel secara berkala bisa dibersihkan dengan produk pembersih khusus seperti Blanco Clean atau Blanco Active.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar