Digital Marketing Tanpa Fitur Konvensional

Diposting oleh Samino on Minggu, 25 November 2012

Digital Marketing Tanpa Fitur Konvensional
Digital Marketing Tanpa Fitur Konvensional - Dalam dunia marketing, ada beberapa upaya pemasaran yang telah teruji paling menentukan kesuksesan dari penjualan suatu produk atau jasa. Beberapa hal tersebut adalah dengan mengemukakan manfaat atau benefit dari setiap komunikasi kepada konsumen. periklanan,brosur,advertisng,bilboard harus dipersentasikan oleh para sales secara lisan, dan sebagainya harus mengungkapkan manfaat secara langsung dan jelas yang bukan hanya sekedar fitur-fitur yang terdapat pada suatu produk.

Hal di atas mungkin masih menjadi andalan bagi seorang marketing hingga beberapa tahun terakhir. Namun untuk saat ini semua telah bergeser, fasilitas internet di dunia digital agency mampu menumbuhkan suatu terobosan baru dalam dunia marketing, hingga maraknya digital marketing yang kini berkembang dengan metode dan upaya-upayanya sendiri.

Metode Digital Marketing kini tak perlu lagi berkutat dengan spanduk, brosur, iklan TV, ataupun billboard. Karena dunia digital memberikan kemudahan yang efeknya pun jauh lebih efektif. Hal ini disebabkan karena manfaat langsung yang jelas akan lebih persuasif daripada sekedar fitur-fitur konvensional yang cenderung bersifat teknis dan kecepatannya pun kurang. Sedangkan manfaat yang jelas bisa dirumuskan dengan menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari sang pelanggan. Selain itu, teknik yang digunakan pun jauh lebih mudah menjangkau kesegala aspek, mengingat kini hampir sebagian besar masyarakat memanfaatkan internet dalam kesehariannya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar