Ini Dia Beberapa Mobil MPV Terbaru di Indonesia Yang Harganya Murah

Diposting oleh awawaw on Kamis, 18 Oktober 2018

Tak bisa di pungkiri lagi, bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang cukup menjanjikan bagi pasar otomotif. Hal itu pun bisa dilihat, dimana para produsen-produsen ternama dunia bersaing ketat agar bisa menguasai pasar Indonesia.

Seperti yang dilansir dari berita otomotif Nasional, sebagian besar konsumen di Indonesia masih lebih tertarik pada mobil MPV daripada mobil SUV. Bahkan, harga jual dari mobil MPV lebih murah ketimbang mobil SUV. Itu sebabnya, mengapa sebagian besar para pecinta otomotif di tanah air selalu memilih mobil MPV.

Mobil MPV di Indonesia


mobil mpv murah

Nah, berbicara soal mobil MPV murah, berikut di bawah ini ada beberapa mobil terbaru di Indonesia yang harganya murah :

1. DFSK Glory Sokon 580

Mungkin kita belum terlalu familiar dengan brand mobil yang satu ini. Ya, hal itu dikarenakan DFSK boleh dibilang sebagai produsen mobil pendatang baru. Meski berpredikat sebagai pendatang baru, namun DFSK Glory Sokon 580 ini langsung dapat bersaing dengan merk-merk mobil ternama lainnya lho.

Pasalnya, mobil pabrikan China yang satu ini mengusung spesifikasi yang begitu mumpuni. Mobil ini dipersenjatai dengan beberapa fitur canggih seperti electronic parking brake (EPB), tyre pressure monitoring system (TPMS), ABS + EBD, dan reverse camera and radar, dan masih banyak lagi. Soal harganya, DFSK Sokon Glory 580 ini dijual sekitar Rp 245 jutaan – Rp 308 jutaan.

mobil mpv murah


2. Mitsubishi Xpander

Pada awal peresmiannya di tahun 2017 lalu, Mitsubishi Xpander ini langsung menjadi pusat perhatian bagi para pecinta otomotif di seluruh tanah air. Pasalnya, mobil MPV yang satu ini mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 L dengan teknologi MIVEC DOHC. Selain itu, ia juga memiliki dua transmisi yakni otomatis dan manual. Terdapat 6 varian type mobil, dengan harga jual mulai dari Rp 189 juta hingga Rp 245,3 jutaan.

3. Wuling Confero S

Mobil MPV terbaru di Indonesia yang dijual dengan harga murah berikutnya, yakni bernama Wuling Confero S dengan banderol berkisar Rp 128,8 juta hingga Rp 162,9 jutaan.
Nah, itulah beberapa mobil MPV terbaru di Indonesia yang dijual dengan harga murah. Bagaimana, berminatkah anda untuk membeli salah satunya?





{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

tetap Mitsubishi Xpander di hatiku :)

FINGO77 mengatakan...

artikel anda menarik bagi saya..
dan mohon terus update post an anda
jika anda berkenan anda boleh mengunjungi situs saya yang menyediakan berbagai permainan yang menarik

idntogel

Posting Komentar