Gunakan 3 Jenis Tempat Ini Untuk Menyimpan Lego

Diposting oleh Samino on Kamis, 05 Maret 2015

Lego adalah mainan sepanjang masa yang tak akan tenggelam oleh majunya jaman. Mainan ini tak hanya menarik minat anak-anak, namun juga orang dewasa.

Gunakan 3 Jenis Tempat Ini Untuk Menyimpan Lego

Untuk menyimpan mainan yang satu ini Anda tidak boleh sembarangan. Ukuran Lego yang tergolong kecil sangat rentan terselip bahkan hilang. Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa memanfaatkan tiga jenis tempat ini sebagai tempat menyimpan Lego.

  • Kontainer plastik
    Kotak ini adalah tempat serbaguna yang dapat digunakan untuk menyimpan barang, termasuk koleksi Lego Anda. Dengan kontainer plastik, Anda bisa memasukkan sekaligus semua Lego Anda. Bahan kontainer plastik yang kuat akan membuat Lego yang Anda miliki tersimpan dengan baik dan tak mudah rusak.
  • Kotak berkompartemen
    Anda tentu pernah menemui kotak dengan kompartemen-kompartemen pemisah di bagian dalamnya. Jenis seperti ini akan memudahkan Anda untuk menyimpan Lego dan mengelompokkannya sesuai bentuk sejenis. 
  • Kellbot
    Kotak penyimpanan Kellbot adalah benda yang dibuat khusus untuk menyimpan mainan Lego. Ukurannya tidak terlalu besar serupa dengan Lego karena dapat disusun ke atas. Warna beningnya dapat memudahkan Anda untuk menemukan warna Lego yang diinginkan.
Semoga tiga tempat penyimpanan ini bisa dijadikan referensi bagi Anda yang ingin membuat koleksi Legonya menjadi lebih rapi.

Yuk lengkapi koleksi Lego Anda agar lebih banyak lagi dengan berbelanja di Bukalapak.com. Situs jual beli aman dan terpercaya ini juga merupakan toko mainan dengan koleksi dan pilihan beragam, lho! Tunggu apa lagi.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

BUILD HEROES EVOLVED

Posting Komentar