Pasar Laptop Turun Dibanding Modem Smartfren

Diposting oleh Samino on Rabu, 20 November 2013

Pasar Laptop Turun Dibanding Modem Smartfren - Fakta bahwa tahun ini pasar laptop telah turun sebanyak 10% disbanding harga modem smartfren, hal itu memaksa PT Smartfren Telecom. Smartfren mulai serius menggarap bisnis smartphone-nya. Hasil “keseriusan” tersebut ternyata cukup mencengangkan.

Pasar Laptop Turun Dibanding Modem Smartfren

Sejak diambil alih oleh Grup Sinarmas di tahun 2009 lalu, Smartfren terbukti sukses dengan bisnis providernya dan harga modem smartfren nya yang terjangkau, dan menjadi pendongkrak penjualan produk modem tentunya. Mengambil hati konsumen lewat jargon I Hate Slow yang merakyat, menjawab kekesalan masyarakat terhadap koneksi internet yang lelet.

Saat penjualan modem internet cepat mereka berada di puncak, dengan penjualan laptop di Indonesia justru menurun. Seakan-akan sudah membaca tren penurunan tersebut, dan Smartfren kemudian mulai merambah ke bisnis smartphone.

Terhitung sejak melepas produk smartphone perdanannya di bulan Juni 2013 hingga akhir tahun ini, produk Smartfren menargetkan 12 tipe yang mereka produksi. Dan dengan produk yang cukup bervariasi tersebut per harinya mereka berhasil menjual sebanyak 8.900 unit smartphone!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar