Membeli Rumah KPR BRI Agar Untung

Diposting oleh Samino on Minggu, 14 Juli 2013

Membeli Rumah KPR BRI Agar Untung
Bagaimana memebeli rumah melalui KPR BRI Agar Untung? Sudah bukan hal aneh dan rahasia jika rumah dijadikan sebagai salah satu sarana investasi yang menguntungkan. Bayangkan saja, selama ini investasi dalam bidang property atau rumah selalu aman, jika memang tempatnya strategis dan bebas dari bencana. Namun dalam melakukan investasi rumah ada beberapa hal yang diperlukan, semisalnya trik khusus agar dapat memperoleh KPR BRI dengan keuntungan dikemudian hari misalnya nilai jual kembali yang tinggi serta kemudahan dalam menjual rumah tersebut.

Untuk saat ini membeli rumah di komplek perumahan dengan lokasi bagus akan lebih menjamin keuntungan investasi anda, misalnya pada daerah strategis di perkotaan, area yang bebas banjir,serta ditunjang oleh sarana umum yang lengkap di sekitar perumahan. Cobalah untuk menetapkan dimana anda akan memilih perumahan yang memenuhi criteria dan keinginan anda. 

Setelah menetapkan perumahan mana yang akan dibeli selanjutnya dalam lingkup yang lebih kecil yaitu memilih letak rumah pada satu komplek tertentu, rumah yang berada di jalan utama biasanya akan lebih banyak diminati, jika ada fasilitas social seperti lapangan olahraga atau masjid maka dapat dipilih rumah yang dekat dengan sarana tersebut yang ada, selain itu arah hadap rumah juga mempengaruhi kenyamanan. Dan yang mampu memberikan nilai tambah sebuah rumah, misalnya dengan melakukan renovasi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar