Pengusaha di Era Digital

Diposting oleh Samino on Selasa, 09 Oktober 2012

digital agency
Pengusaha di Era Digital - Jika pernah mendengar kesuksesan keripik pedas asal Bandung yang berhasil menggunakan social media sebagai alat pemasarannya, maka itu adalah salah satu bentuk kesuksesan digital marketing di Indonesia. Pada awalnya bisnis cemilan pedas ini adalah salah satu usaha kecil yang digagas oleh para mahasiswa, namun berjalan dalam waktu yang terbilang singkat, keripik pedas yang tak boleh dilewatkan jika anda mampir ke Bandung ini pun berhasil menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan, ada banyak macam dan merek yang berbeda yang dapat kita jumpai, meski standarnya sama semua, dan uniknya, teknik pemasaran yang digunakan pun sama.

Rata-rata teknik digital marketing digunakan oleh jenis bisnis ini, pemasaran melalui social media twitter yang senantiasa menginformasikan tentang keripik tersebut, mulai dari dimana konsumen dapat membeli keripik tersebut mengingat teknik berjualan mereka adalah mobile dan berpindah-pindah, meski ada juga counter khusus di tempat tertentu.

Sebuah keunikan yang muncul dari dunia digital marketing. Mungkin sebelum ada internet kita tak pernah memikirkan hal-hal semacam ini, tapi berbeda dengan sekarang. Tak hanya itu, untuk mengikuti perkembangannya, maka banyak pula digital agency yang berdiri dan memenuhi kebutuhan pasar akan digital marketing yang tak semua orang menguasainya.

Kepekaan-kepekaan tersebutlah yang harus lebih ditekankan oleh para penguasaha yang tak ingin gulung tikar karena perkembangan teknologi yang ada.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar